Sukses

Yuri Gunakan Nama Besar Girls Generation untuk Pesan Ayam Goreng

Yuri terpaksa menggunakan nama besar girlband yang membesarkan namanya, Girls Generation untuk memesan ayam goreng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Yuri Kwon adalah personel Girls Generation yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan di negeri ginseng. Sebagai seleb, Yuri tentu saja kerap kali mendapatkan perlakuan khusus dengan statusnya itu.

Yuri pun diserang komentar negatif karena dianggap memanfaatkan nama besar Girls Generation saat hanya memesan ayam goreng. Dalam tayangan variety show Strong Heart, Yuri menyebutkan, semua itu terjadi lima tahun silam, entah bagaimana ceritanya kisah itu baru terungkap.

"Saat saya memesan ayam goreng melalui telepon, sayadiminta menunggu kurang lebih satu jam. Saya tak bisa menanti terlalu lama karena jadwal saya, akhirnya saya mengatakan jika saya adalah personel Girls Generation yang menjadi model iklan produk ayam itu," ujar Yuri sambil tertawa, diwartakan Naver, Senin (11/1/2016).

 Girls Generation

"Penerima telepon beranggapan saya berbohong, langsung menutup teleponnya. Saya pun menghubungi dia lagi, menyanyikan lagu yang menjadi jingle di iklan itu. Akhirnya dia percaya jika saya memang Yuri yang asli. Dia pun bersedia mengantar pesanan ayam saya lebih cepat," Yuri menambahi.

Netizen melalui forum dikabarkan hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Yuri yang dianggap tidak pantas. Beberapa dari mereka heran Yuri bisa menceritakan masalah itu dengan bangga.

Girls Generation

"Fakta jika Yuri sangat membanggakan diri dengan cerita itu di televisi, menunjukkan jika dia memang merasa tak bersalah. Sungguh aneh!" tulis pengguna dengan akun [+640, -33].

"Lalu, mengapa jika dia adalah personel SNSD atau Girls Generation? Orang lain membayar dengan harga yang sama tapi harus menunggu lebih lama. Dia sungguh aneh," tambah pengguna [+584, -28].

 Yuri `Girls Generation` (Dispatch)

Namun beberapa orang lainnya menyebutkan jika Yuri memang pantas membanggakan diri. Alasannya, Girls Generation berhasil membuat toko ayam goreng yang diiklankannya memang benar-benar laris manis hingga dapat keuntungan sangat besar.

"SNSD mengiklankan produk ayam goreng (2007 - 2010) membuat toko itu meraih keuntungan snagat besar yaitu 525 persen, sangat besar dalam sejarah. Toko lokal yang akhirnya menjadi sangat terkenal itu membuat tren menggandeng seleb menjadi dutanya," tulis pengguna bernama Elianora.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini