Sukses

Muka Lucu Leonardo DiCaprio Ditabrak Lady Gaga di Golden Globe

Lady Gaga sikut Leonardo DiCaprio saat berjalan naik ke atas panggung Golden Globe Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Golden Globe Awards ke-73 telah sukses digelar di The Beverly Hilton in Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (10/1/2016) waktu setempat. Di balik kemenangan para selebriti dunia, ada beberapa momen di bawah panggung yang mencuri perhatian publik.

Salah satunya momen saat nama Lady Gaga diumumkan menjadi pemenang. Sontak ia terkejut lantaran ini merupakan kali pertama namanya masuk sebagai nominee di Golden Globe. Lady Gaga pun terburu-buru berjalan.

Lady Gaga dan Leonardo DiCaprio di Golden Globes Awards 2016. (foto: mirror.co.uk)

Ia melewati jajaran aktor dan aktris papan atas Hollywood yang duduk di bagian depan. Lantaran begitu tergesa-gesa, Lady Gaga seolah sengaja menabrak tangan Leonardo DiCaprio yang sedang tertawa di meja para pemain The Revenant. Sontak Leo pun terkejut dan langsung berhenti tertawa.

Leonardo DiCaprio seperti tak menyangka dengan perlakuan Lady Gaga itu. Leo memasang tampang kecut seperti berkata, "ah sial." Tetapi tidak lama kemudian, Gaga menengok ke arahnya sambil tersenyum.

Lady Gaga dan Leonardo DiCaprio di Golden Globes Awards 2016. (foto: mirror.co.uk)

Momen canggung itu disaksikan para hadirin di The Beverly Hilton sekaligus penonton hampir di seluruh dunia. Lady Gaga begitu senang berhasil memenangkan kategori Best Actress untuk serial televisi.

Penyanyi Lady Gaga berpose di karpet merah ajang penghargaan film tahunan, Golden Globes 2016 di Beverly Hilton Hotel, California, Minggu (10/1). Pelantun hits 'Judas' tersebut tampil glamour dengan gaun hitam Versace.  (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

Lady Gaga sukses membawa pulang piala Golden Globe berkat perannya sebagai Elizabeth Johnson/The Countess di serial televisi American Horror Story: Hotel. Ia mengalahkan Kirsten Dunst (Fargo), Sarah Hay (Flesh & Bone), Felicity Huffman (American Crime) hingga Queen Latifah (Bessie).(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini