Sukses

Pihak Keamanan Rumah Sakit Benarkan Budi Anduk Meninggal

Di Rumah Sakit Dharmais, keluarga terlihat menangisi kepergian Budi Anduk.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Budi Anduk dikabarkan meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Kabar itu pertama kali datang dari akun Twitter @maman165, yang mengabarkan kabar duka tersebut sembari mencantumkan foto terakhir kondisi Budi Anduk.

Budi Anduk

Ketika ditelusuri Liputan6.com di ruang ICU, terlihat beberapa anggota keluarga tengah berkumpul di ruang lobi yang dijaga petugas keamanan. Ada beberapa sanak keluarga yang menangis menyiratkan kesedihan.

Ketika dikonfirmasi, petugas keamanan pun membenarkan. "Iya benar (meninggal)," ujarnya singkat. Hingga berita ini diunggah, beberapa tamu undangan masih terus berdatangan melihat kondisi Budi Anduk.

Budi Anduk

Budi Anduk memiliki nama lengkap Budi Prihatin kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968. Wajah Budi Anduk pertama kali dilihat di acara komedi Ngelaba dengan trio Akrie, Parto dan Eko. Namun di Ngelaba, nama Budi Anduk belum begitu dikenal.

Nama Budi baru benar-benar dikenal setelah membintangi acara komedi Tawa Sutra bareng Pepi, Arie K. Untung, almarhum Ade Namunung, Aldi Taher dan Sabria Kono. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.