Sukses

Daigo Umumkan Pernikahannya dengan Keiko Kitagawa

Liputan6.com, Tokyo - Penyanyi sekaligus personel band BREAKERZ, Daigo (DAIGO Naitou) mengungkapkan lewat blog pribadinya bahwa dirinya dan aktris Keiko Kitagawa telah menikah.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (11/1/2016), Daigo dan Kitagawa telah memasukkan nama mereka ke dalam daftar keluarga pada Senin. Sehingga secara efektif mereka telah menikah.

Daigo lalu menyatakan di blog miliknya, "Mulai sekarang kami berdua ingin membangun sebuah rumah harapan di mana kami tak akan bisa menekan kegembiraan kami, wajah yang tersenyum."

Surat kabar Sports Hochi sebelumnya melaporkan pada Oktober 2015 bahwa keduanya telah bertunangan. Daigo diketahui melamar Kitagawa setelah mengikuti syuting acara di NTV dalam program lari maraton amal 100 kilometer bertema 24-Hour Television 38 pada bulan Agustus 2015.

Mengenal DAIGO, sang penyanyi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan nama DAIGO STARDUST (ditulis DAIGO☆STARDUST). Ia kemudian memangkas namanya menjadi DAIGO setelah membentuk band BREAKERZ pada 2007.

Sementara itu, Keiko Kitagawa mengawali kriernya dalam serial live-action Pretty Guardian Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Ia muncul pada 2006 di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Aktris Keiko Kitagawa. (yeinjee.com)

Daigo dan Keiko Kitagawa bertemu pertama kali dalam sebuah drama yang melibatkan mereka berdua di tahun 2011. Mereka lalu memulai hubungan pada musim semi 2014, dan Sports Hochi melaporkan pada musim gugur 2014 kalau mereka sedang berkencan.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?