Sukses

Sampai Rumah Duka, Jenazah Budi Anduk Disambut Lantunan Tahlil

Sahabat almarhum seperti Daus Separo, Bopak Castello, dan Azis Gagap menunggu jenazah di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diberangkatkan dari Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, jenazah Budi Anduk tiba di rumah duka di Jalan Inkaso No. 3, Jatiwaringin, Bekasi, sekitar pukul 17.10 WIB.

Sesampainya di rumah duka, jenazah disambut dengan lantunan tahlil oleh para pelayat dan keluarga yang menunggu. Tangis pun langsung pecah saat jenazah tiba di rumah duka.

Budi Anduk

Sahabat almarhum sesama komedian seperti Daus Separo, Bopak, dan Azis Gagap beserta pelayat yang hadir ikut mengangkat keranda jenazah dari mobil ambulan ke dalam rumah duka. Jenazah kemudian diletakkan di ruang tamu.

Pelayat yang hadir membacakan ayat-ayat suci Alquran untuk mengiringi kepergian pemilik nama asli Budi Prihatin bin Sukardi Hadi Purnomo tersebut. Rencananya jenazah akan langsung dimakamkan dan dikebumikan di samping pusara ibunya.

Budi Anduk

Seperti diketahui, Budi Anduk mengembuskan napas terakhir pada usia 47 tahun di Rumah Sakit Dharmais sekitar pukul 14.15 WIB, Senin (11/1/2015). Budi meninggal akibat penyakit kanker stadium 4.

Sebelumnya, Budi sempat dirawat di rumah sakit di Cirebon, Jawa Barat, dan juga rumah sakit di kawasan Pasar Rebo, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.