Sukses

Daus Separo Kaget Budi Anduk Meninggal Dunia

Daus Separo tak pernah melihat Budi Anduk mengeluh soal penyakit yang diderita selama hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Budi Anduk untuk selamanya, Senin (11/1/2016) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta membuat salah satu sahabatnya, Daus Separo terkejut. Daus mengaku selama ini ia tak pernah melihat Budi mengeluh soal sakitnya.

"Kaget pastilah ya. Saya berteman sama Budi nggak cuma setahun, dua tahun. Cuma penyakit enggak dirasakan beliau, padahal sudah lama," ucap Daus Separo, di rumah duka, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Budi Anduk (Liputan6.com/Abdillah)

Bagi Daus Separo, pemilik nama asli Budi Prihatin merupakan sosok laki-laki yang baik juga bersahabat. Budi Anduk juga seorang yang agamis karena tak sekalipun melewati salat.

"Beliau meski sibuk tapi ibadahnya enggak pernah lewat. Enggak cuma itu, puasa Senin-Kamis juga rajin," ucap Daus Separo.

Sebagai sahabat, Daus Separo pun mendoakan Budi Anduk agar mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga ini memang jalan yang terbaik untuk beliau. Budi adalah orang yang betul-betul bisa menjadi contoh, orangnya santai, dan apa adanya," ucap Daus Separo.

Budi Anduk

Seperti diketahui, Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-47 . Budi menyidap penyakit kanker paru-paru stadium empat. Komedian ini sebelumnya sempat menjalani perawatan di Cirebon dan Rumah Sakit Pasar Rebo.(Pur/Mer)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.