Sukses

Ibunda Dylan Carr Ingin Anaknya Jadi Duta Narkoba

Sang ibu mengakui kalau selama ini Dylan jauh dari pantauannya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Dylan Carr, Ayu berharap kisah anaknya yang terjerumus narkoba adalah hal terakhir yang dialami oleh para pelaku industri hiburan Tanah Air. Menurut Ayu, sebagai selebriti seharusnya bisa memeri contoh yang baik kepada masyarakat.

"Dylan mengaku menyesali perbuatannya. Malah saya ingin Dylan sekarang ikut memberantas narkoba di lingkungan para artis. Kalau bisa dia jadi Duta Narkoba," kata Ayu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Dylan Carr

Menurut Ayu, sang anak selama ini hidup jauh dari pantauannya sebagai orangtua. Di Jakarta, Dylan Carr menumpang tinggal bersama dengan seorang bibi.

"Karena saya memang tinggal di Bangka. Jadi komunikasi dengan dia ya hanya lewat telepon atau bicara dengan tantenya. Saya nggak tahu kalau akan begini (Dylan ditangkap narkoba)," tutur Ayu.

Dylan Carr

Seperti diketahui, Dylan Putra Allen Carr ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka pun akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.