Sukses

Siti Nurhaliza Tampil Memukau di HUT ke-21 Indosiar

Di HUT ke-21 Indosiar, Siti Nurhaliza menyanyikan tiga buah lagu; Nirmala, Terbaik Bagimu dan Bukan Cinta Biasa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza menjadi penampil istimewa dalam acara pesta ulang tahun ke-21 Indosiar. Berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam, Siti tampil memukau.

Penampilan Siti Nurhaliza dalam Konser Raya 21 Tahun. [Foto: Twitter Indosiar]

Siti langsung menyapa penonton lewat lagu bernuansa melayu berjudul Melayu. Suara merdunya langsung disambut sorak dan tepuk tangan para penonton yang memenuhi Stadion Istoraya. Tampil sederhana mengenakan busana hijba berwarna cokelat bertabur kembang berwarna merah.

Setelah menyaikan lagu Nirmala, Siti Nurhaliza kemudian menyapa penonton di Istora. Artis berusia 37 tahun itu kemudian meminta penonton untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Indosiar.

Penampilan Siti Nurhaliza dalam Konser Raya 21 Tahun. [Foto: Twitter Indosiar]

Siti kemudian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu berjudul Bukan Cinta Biasa. Lagu yang tentunya sudah tak asing di telinga pecinta musik Tanah Air.

Aksi Siti Nurhaliza merupakan persembahan spesial untuk ulang tahun ke-21 Indosiar yang bertajuk Konser Raya 21 Tahun. Selain Siti Nurhaliza, konser ini juga menampilkan penyanyi ternama Tanah Air seperti Agnez Mo, Afgan, Slank, Syahrini, Isyana Sarasvati, Geisha, Lesti dll. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini