Sukses

NOAH dan Afgan Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

Tampil di atas panggung, Ariel mengenakan swing dan membuatnya seolah terbang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Konser Raya 21 Tahun Indosiar dibuka dengan penampilan Siti Nurhaliza dan Iyeth Bustami, malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ini semakin meriah dengan penampilan band Noah.

Band asal Bandung ini tampil menghibur ribuan penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016). NOAH yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David membawakan lagu lawasnya dengan judul Langit Tak Mendengar.

Penampilan NOAH di Konser Raya 21 Tahun Indosiar. [Foto: Instagram Indosiar]

Ingin menyesuaikan dengan lagu, Ariel muncul dari atas dengan menggunakan swing yang telah dipersiapkan. Kemunculan kekasih Sophia Muller ini seolah-olah benar turun dari langit.

Susana semakin meriah ketika Afgan tampil menggantikan NOAH. Dengan suara khasnya, Afgan menyanyikan lagu Katakan Tidak yang diiringi oleh para dancer. Afgan terlihat gagah dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam.

Seperti biasa, setiap penampilan Afgan selalu membuat penonton ikut serta bernyanyi. Apalagi, lagu Afgan ini memang sudah sering diperdengarkan.

Penampilan Afgan dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar. [Foto: Twitter Indosiar]

Perayaan konser raya 21 Tahun Indosiar ini turut dimeriahkan oleh Agnes Monica, Slank, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lesti, Shiha Zikir dll.

Keseruan Konser Raya 21 Tahun Indosiar semakin meriah dengan kehadiran para host ternama seperti Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga. Aransemen musik akan diiringi kolaborasi dua orkestra terbesar Tanah Air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.