Sukses

Penjelasan Agnez Mo soal Tulisan Arab di Baju di HUT 21 Indosiar

Agnez Monica tampil cukup seksi dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Agnez Mo tampil memukau dengan ciri khasnya bernyanyi bersama dancer. Dari mulai lagu Coke Bottle, Muda (Le O Le O), Matahariku dan Boy Magnet, Agnez terlihat atraktif di atas panggung.

Penampilan Agnez Mo di Konser Raya 21 Tahun Indosiar. [Foto: Twitter Indosiar]

Pada penampilan tersebut, awalnya Agnez Mo mengenakan jaket berwarna putih dengan gambar mata satu. Para dancer Agnez Mo pun mengiringi dengan pakaian serba hitam dengan gambar huruf A menggambarkan sebuah piramida.

Tak lama berselang, Agnez Mo membuka jaket putihnya dan hanya menyisakan pakaian serba hitam dan juga tembus pandang. Di ujung pakaian yang dipakai Agnez Mo ada tulisan arab yang membuat banyak orang bertanya.

Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak ingin bikin kegaduhan, Agnez Mo pun langsung berkicau lewat Twitter @AgnesMonicaDay: "Buat kalian yang masih pada bingung apa arti dari kostum yang tadi @agnezmo pakai, artinya -tulisan arab- (BERSATU/UNITED). #AGNEZMOIndosiar21."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini