Sukses

Aksi Rusuh Syahrini di Backstage Konser Raya 21 Tahun Indosiar

Dalam video tersebut, Syahrini yang mengenakan gaun hijau pendek penuh kilau ini berjalan sambil ngomel-ngomel.

Liputan6.com, Jakarta Video lucu Syahrini berjalan di zebra cross jalanan kota Jenewa, Swiss yang ia unggah 5 hari lalu belum habis dibicarakan oleh para pengguna Instagram. Moment Syahrini menyeberang jalan seraya ngomel-ngomel itu kini jadi viral dan memunculkan banyak meme.

Syahrini seperti ingin mengulang ulah konyolnya. Dirinya pun melakukan di backstage Konser Raya 21 Tahun Indosiar Untuk Indonesia di Istora Senayan Jakarta pada Senin (11/1/2016) malam. Seperti video singkat yang diposting akun Instagram @carendelano. Pria ini adalah stylist pribadi pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

Dalam video tersebut, Syahrini yang mengenakan gaun hijau pendek penuh kilau ini berjalan dengan hebohnya sambil mengucapkan dialog yang sama dengan video sebelumnya. Kocaknya, ia menabrak sang stylist hingga papan putih yang ada tepat dibelakang jatuh. Tak hanya itu, beberapa besi juga ikut jatuh dan nyaris menimpa tubuh penyanyi penuh sensasi ini.

Aksi rusuhnya ini berhasil memancing beragam komentar lucu dari para pengguna Instagram. Banyak yang tertawa dan geleng-geleng melihat tingkah Syahrini yang makin nyentrik. Namun banyak pula yang menganggap Syahrini sebagai ajang penghiburan dari stres.

Penasaran, seperti apa videonya? Simak disini.

 

Life can't be so serious! @princessyahrini #craziness #backstage #PrincesSyahrini @rama_jee @syh55

A video posted by DELANO 🔑 IMAKEYOULOOKFABULOUS (@carendelano) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.