Sukses

Bintang Disney Michael Galeota Meninggal Dunia Karena Komplikasi

Michael Galeota diketahui menderita beberapa masalah kesehatan seperti nyeri perut, hipertensi dan kolesterol tinggi.

Liputan6.com, California - Usai kepergian musisi legendaris, David Bowie, Senin (11/1/2016), dunia hiburan Hollywood kembali berduka dengan meninggalnya salah satu aktornya yakni Michael Galeota setelah menderita komplikasi penyakit.

Dilansir dari E Online, Selasa (12/1/2016), Michael Galeota diketahui menderita beberapa masalah kesehatan seperti nyeri perut, hipertensi hingga kolesterol yang tinggi. Michael menghembuskan napas terakhir di tempat tinggalnya di Glendale, California.

 Bintang Disney Michael Galeota Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun Karena Komplikasi

Kabar duka itu juga diumumkan lewat sebuah postingan di situs GoFundMe yang diduga memiliki hubungan dekat dengan sang aktor. Melalui postingan ini juga, si penulis meminta bantuan sumbangan dana untuk biaya pemakaman Michael.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan wafatnya Michael James Galeota pada 10 Januari 2016. Dia meninggal dunia dengan tenang di rumah," tulisnya.

 Michael Galeota saat membintangi `The Jersey`

Tulisan itu juga mengenang sosok Michael Galeota yang baik hati dan penyayang. Bagaimana pria berusia 31 tahun itu memiliki pribadi yang rendah hati dan peduli terhadap orang lain.

"Dia sangat peduli kepada keluarga dan teman-temannya. Mike adalah seorang dermawan, selalu siap dan mampu memberikan kepeduliannya kepada orang lain. Meski hidupnya hanya sebentar, kami bersyukur bisa bertemu dan mencintai dia. Dia akan selalu ada dalam hati dan jiwa kami," tambahnya.

 Michael Galeota saat membintangi `Clubhouse Detective`

Dalam waktu empat jam saja, sudah ada 31 orang yang mendonasikan uang mereka untuk Michael sehingga mencapai 8000 dolar atau setara dengan Rp 110 juta. Michael Galeota diketahui merintis kariernya sejak remaja dengan membintangi serial Disney bertajuk The Jersey pada 1999 silam.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini