Sukses

Ultah ke 37, Siti Nurhaliza Ingin Tetap Dicintai

Siti Nurhaliza berdoa agar tidak menjadi orang yang tidak disukai.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza baru saja berulang tahun yang ke-37 pada 11 Januari 2016. Uniknya, di ultahnya tersebut, Siti lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia.

Diva asal Malaysia yang sangat populer di Indonesia itu pun sempat merayakan ulang tahun sederhana bersama fans dan juga sahabatnya, Krisdayanti di Jakarta. Disinggung mengenai harapan dan doa di usia 37, ini kata Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza berfoto bersama Krisdayanti saat merayakan ulang tahun sang Diva asal Malaysia di restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (10/1). Pelantun tembang Cindai ini berulang tahun pada 11 Januari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, sangat banyak kekurangan yang perlu Siti perbaiki. Doa setiap tahun ada rencana-rencana yang akan Siti lakukan, semoga rencana tahun ini berjalan dengan lancar," kata Siti Nurhaliza dengan gaya Melayu di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2015) malam.

Pelantun Bukan Cinta Biasa ini pun berharap tetap dicintai oleh fans. Meski menjadi artis besar, wanita berkerudung ini tak mau lupa dengan para penggemarnya.

Ekpresi Siti Nurhaliza saat menyanyikan lagu dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Istora Senayan, Jakarta (11/1/2016). Siti meminta penonton untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Indosiar. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Siti memohon doa agar menjadi orang yang disayangi, itu yang paling penting. Tidak mau menjadi orang yang tidak disukai, itu minta dijauhkan. Karena bila orang menyayangi kita itu suatu anugerah dan rahmat dari Allah," sambung istri Datuk Khalid Mohammad Jiwa ini.

Di ulang tahunnya yang 37, Siti Nurhaliza lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Ia misalnya baru saja menjadi pengisi acara ulang tahun ke-21 Indosiar yang berlangsung semalam. 

Siti Nurhaliza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Suami ikut serta menonton persembahan ini (HUT Indosiar), dia ada di dalam. Itu sudah menggembirakan Siti. Hadiah ulang tahun itu suami berada di sisi walau pun Siti harus bekerja. Tetap ada hadiahnya untuk Siti, tapi tak perlu diceritakan," kata Siti Nurhaliza. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Video Terkini