Sukses

Ini yang Membuat Siti Nurhaliza Selalu Kangen Indonesia

Siti Nurhaliza mengaku sangat suka makan.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke 21 yang dihelat di Istora, Senayan, Jakarta pada Senin (11/1/2016) malam. Pelantun Cindai ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari hari jadi Indosiar.

Pasalnya, Siti Nurhaliza mengaku selalu rindu dan selalu ingin datang ke Indonesia. Selain karena para penggemarnya di Tanah Air, Siti juga mengaku senang dengan masakan khas Indonesia.

Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza menjadi pengisi acara Konser Raya 21 Indosiar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kangen dan rindu. Selain dari pada penggemar saya, sudah pasti karena makanannya. Saya ini orang yang suka makan," kata Siti Nurhaliza dengan bahasa Melayu khasnya, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam.

Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke 37 ini mengaku suka dengan masakan khas Padang, Sumatera Barat.

Siti Nurhaliza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya suka nasi Padang dan bakso. Itu enak banget, sama rendang daging," tutur sahabat dekat Krisdayanti ini.

Meski Indonesia dan Malaysia satu rumpun, diakui oleh Siti Nurhaliza untuk masalah masakan sedikit berbeda. "Masakan Melayu memang sama dan ada (di Malaysia). Tapi beda dengan masakan di sini," Siti Nurhaliza memungkasi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza