Sukses

Arie Untung Menyesal Belum Minta Maaf kepada Budi Anduk

Arie Untung terakhir bertemu dengan Budi Anduk sekitar setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 15.31 WIB. Kepergian komedian yang akrab dengan rambut kribonya itu masih disesalkan oleh Arie Untung.

Pasalnya, kedatangan Arie di rumah sakit hanya berselang sekitar 20 menit ketika Budi meninggal dunia. Arie yang teman Budi di acara komedi Tawa Sutra itu mengaku sangat menyesal belum meminta maaf kepada Budi Anduk.

Sejumlah sahabat artis ikut menghadiri pemakaman Budi Anduk, Bekasi, Senin (11/1/2016). Budi Anduk menghembuskan nafas terakhir pada usia 47 tahun di RS Dharmais, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini saya telat beberapa menit belum minta maaf. Rasanya tuh menyesal minta ampun," kata Arie Untung.

Namun, Arie merasa lega karena bisa melihat wajah sahabatnya untuk terakhir kalinya. Ia melihat wajah pria 47 tahun itu semakin segar dan menggemuk.

"Saya sempat lihat wajahnya. Nggak keliatan kayak orang sakit. Dia itu nggak terbuka sama penyakitnya, dia selalu merasa segar, nggak ribet," kenangnya.

Kenangan Arie Untung dengan Budi Anduk

Setahun terakhir menjadi saat terakhir Arie dan Budi bertemu. Makanya Arie mengaku tak akan melupakan pertemuan terakhir dengan Budi Anduk.

"Terakhir bertemu setahun lalu. Kami suka bercandain waktu itu dia nggak suka ke rumah sakit untuk periksa ke dokter. Kita nggak akan lupa itu," ujar Arie Untung. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini