Sukses

Atiqah Hasiholan Lebih Percaya Diri dengan Rambut Lurus

Atiqah Hasiholan sebenarnya memiliki jenis rambut hitam dan bergelombang.

Liputan6.com, Jakarta Rambut hitam panjang nan indah yang dimiliki Atiqah Hasiholan merupakan hasil perawatan yang selalu dilakukan secara rutin. Merawat rambut, jadi hal penting yang tak pernah dilewatkannya.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Masalah maintenance rambut sudah jadi makanan sehari-hari aku sejak ada di dunia entertainment. Dulu zaman aku kuliah, cuek banget deh sama rambut," ucap Atiqah Hasiholan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2015).

Bintang film Hello Goodbye ini mengungkapkan kalau ia sebenarnya memiliki rambut dengan jenis ikal dan bergelombang. "Rambut aku itu banyak banget sebenarnya ya, tebal dan ikal. Agak susah merawatnya sebenarnya," ungkap istri Rio Dewanto tersebut

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan [Liputan6.com]

Tak bermaksud untuk mengesampingkan rambut ikal dan tebal, namun Atiqah Hasiholan jauh lebih percaya diri dengan rambut lurus terurai dan hitam mengkilap.

"Rambut ikal itu indah. Tapi kalau ngomong perawatan, terutama maintaining, lebih butuh banyak waktu dengan rambut jenis itu. Makanya saya lebih pilih untuk meluruskan rambut agar semuanya mudah dan praktis," tutup dia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini