Sukses

Star Wars Episode VIII Lebih Suram dari The Force Awakens

Diisyaratkan, Star Wars Episode VIII bakal lebih suram ketimbang Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai Penayangan Star Wars: The Force Awakens, fans tentu bertanya-tanya bagaimana cerita dan konsep yang akan dibawa oleh pihak studio di Star Wars: Episode VIII mendatang.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (11/1/2016), belakangan ini aktor John Boyega menuangkan apa yang ia ketahui perihal film kedua di babak baru Perang Bintang itu.

"Sangat hebat. Lebih gelap, tapi kami sangat bersemangat," ucap Boyega kepada Vogue mengenai naskah cerita filmnya.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Lantas, ia pun mengungkapkan perihal jadwal penggarapan filmnya. "Kami baru saja mulai mengerjakan Star Wars VIII, film selanjutnya, jadi saya kembali menjaga rahasia lagi," ujar Boyega.

Menurut apa yang dikemukakan Boyega, boleh dibilang trilogi sekuel Star Wars akan mengikuti pola yang sama dengan kisah di dalam seri klasik.

Jika The Force Awakens bersifat petualangan dan kejar-kejaran seperti A New Hope, maka Episode VIII bisa saja memiliki unsur yang sama seperti The Empire Strikes Back, terutama dalam mengadaptasi kesuraman di dalam ceritanya.

Star Wars: Force Awakens. (Disney / LucasFilm) 

Melanjutkan kisah film ketujuh dengan fokus petualangan kepada sosok Rey dan Finn, Star Wars: Episode VIII dijadwalkan tiba di bioskop AS pertama kali pada 26 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini