Sukses

Benarkah Justin Bieber Selama Ini Kecanduan Seks?

Justin Bieber disebut-sebut selama ini kecanduan terhadap seks, benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi salah satu bintang muda terkenal di dunia, rupanya membuat Justin Bieber tak bisa membuang jauh perlakuan negatif. Bieber kerap kali dikabarkan berulah, termasuk sering dekat dengan banyak model meski sudah mempunyai pacar.

sumber foto: Mirror.co.uk

Yang mengejutkan, Justin Bieber disebut-sebut selama ini kecanduan seks. Tabloid National Enquirer pertama kali mengabarkan jika Bieber tak berhenti bercinta hampir setiap malam dengan gonta-ganti perempuan.

Tabloid tersebut juga menyebut Justin Bieber merupakan Charlie Sheen modern yang kerap kecanduan seks.

"Dia tidur dengan banyak bahkan ratusan wanita. Memang sebuah keajaiban dia tidak terinfeksi HIV untuk saat ini, Justin berjanji akan hati-hati dengan semua itu,"begitu pemberitaan di tabloid National Enquirer.

Justin Bieber kenakan kaus Nirvana saat menghadiri ajang AMA 2015. (foto: popsugar)

Namun setelah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Selasa (12/1/2016), sumber terdekat Justin Bieber membantah kabar tersebut. Sumber itu menegaskan mantan kekasih Selena Gomez tersebut sama sekali tidak kecanduan seks.

"Hal itu (kabar tentang kecanduan seks) benar-benar menggelikan," ungkap sumber.

sumber foto: People.com

Pelantun hits What Do You Mean itu memang diketahui dekat dengan banyak model seksi. Justin Bieber juga sering tertangkap kamera paparazi sedang berlibur bersama seorang model pakaian dalam. Yang terbaru, Justin Bieber dengan sengaja mengunggah foto mencium Hailey Baldwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.