Sukses

Nikah dengan Krisna Murti, Regina Jalani Poliandri?

Adalah Farhat Abbas yang melepas isu kalau Regina menjalani poliandri saat menikah dengan Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri jadi buah bibir lantaran langkahnya menikah siri dengan pengacara bernama Krisna Murti. Farhat Abbas pun menuding Regina telah menjalani praktek poliandri alias bersuami lebih dari satu orang. Benarkah demikian?

Regina gusar dengan pernyataan miring dari Farhat itu. Bersama tim kuasa hukumnya, ia mengurai fakta kalau dirinya tak melakukan poliandri.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Regina itu kan berpisah dari Farhat pada Agustus lalu. Terus dia nikah dengan Krisna pada Desember. Itu jaraknya 150 hari, sudah tidak bisa dikatakan suami istri lagi," tutur kuasa hukum Regina, Hisar Tambunan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Krisna, Regina dan Farhat sempat menikah siri sekitar setahun lalu. Keduanya kemudian berpisah pada Agustus 2015. Hal ini diketahui dari beberapa pernyataan Farhat yang menyebut Regina telah meninggalkan dirinya.

Farhat Abbas [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

"Makanya, jaga omongannya. Jangan asal bicara. Di infotainment dia menghina saya, bilang sudah cerai. Sekarang bilang poliandri, berarti masih jadi suami saya, dong? Dasar kaleng rombeng," kata Regina geram.

Tak hanya kesal, Regina juga tengah berpikir untuk melaporkan Farhat ke polisi lantaran telah melempar isu poliandri ke tengah masyarakat. Ia merasa nama baiknya tercemar. (Jul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini