Sukses

Seberapa Sering Atiqah Hasiholan ke Salon?

Menurut Atiqah Hasiholan, tak perlu biaya mahal untuk merawat kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan modal berharga bagi setiap perempuan. Termasuk artis cantik Atiqah Hasiholan yang senantiasa dituntut untuk selalu tampil prima sebagai selebriti.

Namun penampilan bintang film Bulan di Atas Kuburan ini tak didapat dengan menggelontorkan biaya mahal. Ia hanya melakukan perawatan kecantikan seadanya.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Misalnya saja rambut, saya lebih sering melakukan perawatan rambut itu di rumah. Pakai vitamin yang disemprot tiap habis keramas, itu sudah cukup," ucap ucap Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2015).

Istri Rio Dewanto ini juga membiarkan rambutnya untuk tak selalu bersentuhan dengan alat-alat pelurus rambut. Dengan begitu, ia jadi punya waktu untuk mengistirahatkan rambutnya.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalaupun harus pakai catokan rambut, ya aku selalu gunakan minyak pelindung rambut. Tapi selebihnya, kalau lagi nggak ada aktivitas syuting atau apa, aku jarang pakai pengering dan pelurus rambut," tutur putri artis senior dan aktivis Ratna Sarumpaet ini.

Dalam kesempatan itu, Atiqah Hasiholan juga mengatakan kalau dirinya tak pernah menghabiskan biaya mahal untuk merawat kecantikan di salon.

"Kalau ke salon paling sebulan atau dua bulan sekali. Buat saya, nggak perlu biaya mahal untuk merawat kecantikan. Bisa dilakukan semuanya kok sendiri di rumah," kata Atiqah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.