Sukses

Hani EXID Depresi saat Kisah Cintanya dengan Junsu JYJ Terkuak

Hani EXID mengungkapkan perasaan dirinya yang nyaris depresi saat kisah cintanya dengan Junsu JYJ akhirnya terungkap media.

Liputan6.com, Seoul - Secara perdana, Hani `EXID` angkat bicara mengenai hubungannya dengan Junsu `JYJ` yang akhirnya terungkap ke media. Hani menjadi bintang tamu dalam variety show Radio Star mengungkapkan ia nyaris panik saat kisah cintanya dengan sang kekasih akhirnya menjadi sorotan.

"Saya sampai harus minum obat penenang saat kabar itu menyeruak. Saya bingung dan terkejut," ujar Hani yang akhirnya terlihat lebih tenang dan santai menanggapi kisah cintanya dengan Junsu, diwartakan OSEN via Naver, Rabu (13/1/2016).

Bahkan, sebelum datang ke lokasi syuting, Hani juga harus mengonsumsi obat itu. Hani benar-benar takut mendengar reaksi publik mengenai hubungannya dengan Junsu. "Saya minum obat penenang sampai 2 pil. Di awal, saya benar-benar takut, apalagi jika harus menjawab pertanyaan," Hani menambahi.

 

Mendengar penuturan Hani, pengguna internet merasa iba dengan gadis itu. Lewat forum, netizen memberikan dukungan kepada hubungan Hani dan Junsu yang diharapkan akan lancar.

"Mereka terlihat saling mencintai satu sam alain. Saay benci mendengar seleb diperlakukan seperti kriminal saat ketahuan basah menjalin hubungan," tulis pengguna [+2,689, -178].

"Hani tidak pernah melakukan kejahatan, mengonsumsu narkoba atau berhubungan dengan pria beristri. tapi dia harus menelan obat penenang untuk menghadapi tekanan. Saya merasa kasihan dengannya," [+148, -19] menambahi.

 Hani `EXID` (Geek)

Junsu dan Hani tertangkap basah oleh media Dispatch, 1 Januari 2016. Sejak itu, hubungan Junsu dan Hani menjadi sorotan publik. Rupanya sudah mulai berhubungan sejak Oktober 2015. Keduanya awalnya hanya menikmati kencan di dalam mobil, menikmati keindahan Sungai Han, Korea Selatan.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini