Sukses

Farhat Abbas: Regina Tergila-gila karena Saya Jago di Ranjang

Farhat Abbas mengaku punya bukti kalau Regina tergila-gila kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas terus mengomentari kehidupan Regina yang baru saja menikah dengan pengacara Krisna Murti pada 26 Desember 2015. Farhat menyebut mantan istri sirinya itu masih belum bisa move on darinya.

Dengan gaya ceplas-ceplosnya, Farhat mengatakan bahwa Regina tergila-gila karena urusan ranjang. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku punya bukti kuat berupa pesan singkat dan rekaman percakapan mengenai hal tersebut.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dulu suaminya dibilang homo. Regina malah tergila-gila sama saya, karena seks saya jago. Ada buktinya kok," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

"Ada buktinya SMS dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya. (Aktivitas) ranjang saya jago," ia menambahkan.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Oleh karena itu, Farhat menduga gembar-gembor mahar nikah yang kerap dipamerkan Regina hanya untuk membuatnya cemburu. Pengacara 39 tahun ini sesumbar mengatakan bahwa untuk urusan cinta, Regina tak pernah bisa melupakannya.

"Dia sekarang memanas-manasi (suami), bilang dulu nikah dikasih rumah dan deposito Farhat. Nah faktanya kan benar kan?" ucap Farhat Abbas. "Kalau Regina kayaknya masih cinta banget sama saya. Sebelum kawin siri kan dicoba dulu, karena perkasa jadi (Farhat) tidak perkosa. Makanya dia nikah sama saya," ia memungkas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.