Sukses

Perjuangan Ody Mulya Hidayat Filmkan Tiga Novel Tere Liye

Ody Mulya Hidayat, akan menggarap film dari tiga novel sekaligus milik Tere Liye.

Liputan6.com, Jakarta - Bos Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, mengumumkan kabar gembira. Melalui perjuangan yang tak mudah, Ody berhasil membuat kesepakatan dengan penulis novel Tere Liye untuk menggarap film yang diadaptasi dari tiga novel milik Tere.

Novel-novel itu ialah Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Ayah ku (Bukan) Pembohong, dan Rembulan Tenggelam di Wajah Mu.

Ody Mulya Hidayat (Liputan6.com/Julian Edward)

"Selama tiga bulan saya meyakini Tere Liye. Saya juga memberikan konsep tentang filmnya. Setelah Tere setuju, saya langsung minta tiga novel sekaligus,” Ujar Ody Mulya Hidayat, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/1/2016).

Adapun nama Tere Liye dikenal lewat novel-novel yang ia lahirkan selama ini. Salah satunya ialah Hafalan Shalat Delisa yang kemudian diangkat ke dalam film beberapa tahun yang lalu. Menariknya, pria kelahiran 21 Mei 1979 ini tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya.

Ody Mulya Hidayat [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Ody mengurai alasan ia memilih tiga novel milik Tere. "Menurut saya ini adalah novel yang smart dan juga cocok dengan masyarakat sekarang. Kalau kualitasnya pasti bagus nggak usah diragukan lagi,” tambahnya.

"Mudah-mudahan ini akan sukses. Dengan trend yang ada sekarang, saya rasa masih ada inline dengan penonton kita. Tinggal bagaimana kita mengemasnya,” bilang Ody Mulya Hidayat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.