Sukses

Zayn Malik Ungkap Perseteruannya dengan One Direction

Zayn Malik punya cerita baru tentang dirinya dan One Direction

Liputan6.com, London - Zayn Malik kembali membuka luka lama antara dirinya dengan One Direction. Seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (13/11/2015), pemuda yang kini berkarier sebagai penyanyi solo itu mengungkap jika ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Harry Styles dan ketiga rekan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zayn juga mengaku telah berusaha untuk mendekati mereka, tapi hanya Liam Payne yang mau menanggapi.

Harry Styles.(Foto:Radio.com)

"Kebenarannya adalah aku belum berkomunikasi lagi dengan mereka setelah kejadian itu. Aku hanya berbicara sedikit kepada Liam, dan semuanya berjalan begitu saja," ucap Zayn.

"Aku sudah mencoba menghubungi mereka dan tidak mendapatkan jawaban. Namun, ketika mendapatkan pertanyaan (di media) tentang hal itu, mereka berujar jika kami masih saling berhubungan dan bersahabat," tambahnya.

Di luar ungkapan kekecewaannya itu, Zayn memastikan tak ada rasa benci antara dirinya dengan band. Keputusannya untuk hengkang murni karena merasa tak sejalan dalam hal musikalitas.

"Tidak ada kompetisi yang terjadi antara aku dan mereka. Aku memutuskan pergi bukan karena sebuah kebencian. Aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan," pungkas Zayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction

Video Terkini