Sukses

Demi Regina, Krisna Murti Gugat Cerai Istri Pertama ke PA

Pengacara Krisna Murti membuktikan kesungguhan cintanya terhadap Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Krisna Murti membuktikan kesungguhan cintanya terhadap Regina Andriane Saputri. Krisna akan menggugat cerai istri pertamanya, Dewi Hanuri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu diutarakan Krisna saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016). Saat jumpa pers itu, Krisna didampingi Regina beserta tim kuasa hukum.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Ini lagi disiapkan (berkas-berkasnya). Mungkin minggu-minggu ini saya ke sana (pengadilan agama)," kata Krisna.

Sejatinya, Krisna mengaku dirinya sudah bercerai secara agama dengan Dewi karena telah menjatuhkan talak. Namun, belakangan masyarakat salah persepsi dengan menyebut Regina merebut suami orang. Sebab, di mata negara, Krisna dan Dewi masih berstatus suami istri.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Padahal kami (Krisna dan Dewi) sudah ada kesepakatan. Saya sudah jatuhkan talak tiga kali dan dia menerima. Jadi sudah cerai, dan Regina bukan perebut suami orang," Krisna menjelaskan.

Ia menukas, sudah sejak lama ingin menceraikan Dewi ke pengadilan. "Tapi karena kesibukan saya, terus mengurusi organisasi juga. Nah ini akan saya gugat secara negara," bilang Krisna. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini