Sukses

Sinetron Baru SCTV dengan Aksi Lucu dari Komika Stand Up Comedy

SCTV menampilkan `Siapa Suruh Datang Jakarta`, situasi yang ada di sekitar dengan menghadirkan komika dari Stand Up Comedy.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan Academy Stand Up Comedy Indosiar memang menampilkan sesuatu yang segar hingga membuat penonton terhibur. Komika Stand Up Comedy yang telah lulus itu mendapatkan tawaran menjajal kemampuan melucu mereka di sinteron baru yang akan tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Mas Cemen, Ephy Sekuriti, Musdalifah Basri dan Bene Dion siap mengocok perut penonton dengan penampilannya dalam Siapa Suruh Datang jakarta. Serial yang akan tayang di SCTV mulai 18 Januari 2016, setiap hari pukul 21:15 WIB itu mengisahkan tentang suasana yang banyak di sekitar masyarakat. Salah satunya, dengan banyaknya warga yang mencpba peruntungan nasib dengan pindah ke Jakarta.

Beberapa situasi yang dihadirkan menunjukkan saat beberapa orang berharap mendapatkan pekerjaan di Ibukota Indonesia itu. Cemen menjelaskan alasan kepergiannya ke Jakartaagar tak menyusahkan orangtuanya.

"Sejak merantau, saya tak pernah menyusahkan orangtua, hanya saja orang lain. Saya minajm uang dari tetangga hingga pacar, pacar cowok lagi," ujar Cemen dengan percaya diri.

Sementara Musdhalifah mengungkapkan dirinya digombali pria. "Ada yang datang kepada saya, menggombali dengan romantis, pakai baju puti dnegan celana biru. Tau-tau, dia malah mengatakan, `neng maling ya?`".

Berbeda dengan Ephy yang merasa berat harus berpisah dari keluarga di kamping halaman. "Waktu pertama saya datangke jakarta. Saya harus sedih karena berpisah dari keluarga dan teman-teman. Saat say amau berangkat mereka mencoba menahan saya, `Ephy, nanti siapa yang akan membantu kami tawuran dengan geng sebelah`. Saya sempat bingung," Elhy menambahi dengan logat timurnya.

Para Finalis saat berbincang dengan para presenter Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Berbeda dengan Bene Dion yang memilih merantau karena belum mendapatkan pekerjaan. "Sebagai orang Batak, malu jika belum bekerja. Karena itu saya memilih merantau. Jika di tempat perantauan saya belum bekerja, itu tidka apa-apa. Orang di kampung juga tidak tahu."

Selain komika Stand Up Comedy, serial ini juga diperankan sederet artis ternama lainnya, termasuk Fendy Christian, Dahlia Pohan, dan Fanny Fabriana.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini