Sukses

Lakukan Acro Yoga Bareng Istri, Kaki Mario Irwinsyah Diedit?

Seperti terlihat di akun Instagram keduanya pada Selasa (12/1/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Mario Irwinsyah sudah menikah dengan Ratu Anandita pada 11 Oktober 2015. Tiga bulan menikah, pasangan selebriti ini kerap menggugah kegiatan bersama di media sosial Instagram. Kebanyakan kegiatan tersebut adalah hobi yang dilakukan keduanya yakni bersepeda atau yoga bersama.

Seperti terlihat di akun Instagram keduanya pada Selasa (12/1/2016) malam. Mario dan Dita, panggilan akrab Ratu, melakukan yoga bareng. Dita mengatakan bahagia bisa mengerjakan hobi bersama sang suami.


 

Dalam postingan foto, nampak gerakan acro yoga yang cukup sulit diperagakan Mario dan Dita. Mario berada diposisi bawah dengan kaki menjulur ke atas. Ia menopang tubuh Dita dengan kakinya. Dalam posisi tubuh terbalik, Dita mengaitkan kakinya. Seperti jungkir balik, wajah Dita ada tepat di dada Mario.

Romantisnya, bibir keduanya saling terpagut berciuman, tanpa terlihat vulgar. Para pengguna Instagram yang juga penggemar pun mengomentari foto tersebut dengan ungkapan positif. Namun, ada beberapa penggemar yang justru salah fokus. Mereka melihat ada keanehan pada kaki Mario.

 

"Ada yg ganjil dgn kaki kiri mario," ungkap @omlet_shop

"Kakinya kok anehh," tambah @hana.syifa

Jika diperhatikan posisi kaki Mario memang terlihat janggal. Entah tertekuk atau tidak, tapi lekukannya tetap mengundang rasa penasaran. Menurut anda, apakah posisi kaki Mario memang aneh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini