Sukses

Pengantin Baru, Keiko Kitagawa dan Daigo Cerita Soal Lamaran

Keiko Kitagawa dan Daigo yang baru saja menjadi pengantin, akhirnya buka suara soal proses lamaran.

Liputan6.com, Tokyo - Aktris Keiko Kitagawa (29) dan musisi DAIGO (37) yang baru saja resmi menjadi pengantin baru usai mendaftarkan pernikahannya pada 11 Januari 2016, akhirnya menggelar konferensi pers di hari yang sama.

Seperti disampaikan oleh Tokyo Hive, Selasa (12/1/2016), saat keduanya sedang disorot banyak cahaya dari wartawan, Kitagawa langsung menunjukkan cincin yang ia pakai ke muka umum.

Di jumpa pers tersebut, keduanya berbicara banyak perihal bagaimana hubungan asmara mereka mulai terjalin. Mereka pertama kali bertemu di drama milik TBS, LADY ~Saigo no Hanzai Profile~ yang mengudara di tahun 2011.

Pertemuan kedua pun semakin menumbuhkan bibit cinta di antara mereka, yaitu saat sedang mengikuti syuting untuk acara variety show pada 11 Januari 2013.

Daigo dan Keiko Kitagawa dalam sebuah konferensi pers soal pernikahan mereka. (Tokyo Hive)

Berbagai kabar perihal laporan hubungan dan pernikahan pasangan tersebut memang sudah mencuat. Beberapa media menyampaikan bahwa DAIGO akan melamar Kitagawa setelah ia berlari 100 kilometer dalam program lari maraton untuk amal di acara 24-Hour Television.

Berbicara mengenai lamarannya, DAIGO menyatakan, "Ada laporan bahwa saya berencana untuk melamarnya tepat setelah maraton 100 kilometer. Saya punya sesuatu untuk disampaikan kepada kalian. Jangan mengungkapkan rencana saya sebelumnya." Gelak tawa di kalangan wartawan pun pecah, dan ia lalu berkata, "...dan itu sangat tepat. Saya memberikan cincin dan melamarnya pada saat saya kembali dari maraton 100 kilometer."

Daigo dan Keiko Kitagawa dalam sebuah konferensi pers soal pernikahan mereka. (Tokyo Hive)

Kitagawa pun melanjutkan, "Saya tidak mengharapkan dia untuk melamar, tapi dia memberi saya sebuah kotak yang terlihat jelas. Ia kemudian mengatakannya dengan cara alfabetnya sendiri, di mana 'KSK' berarti 'Kekkon Shite Kudasai.' (artinya: 'maukah kau menikah denganku?') Saya sangat senang."

Daigo dan Keiko Kitagawa dalam sebuah konferensi pers soal pernikahan mereka. (Tokyo Hive)

Mengenal DAIGO, sang penyanyi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan nama DAIGO STARDUST (ditulis DAIGO☆STARDUST). Ia kemudian memangkas namanya menjadi DAIGO setelah membentuk band BREAKERZ pada 2007.

Sementara itu, Keiko Kitagawa mengawali kriernya dalam serial live-action Pretty Guardian Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Ia muncul pada 2006 di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini