Sukses

Ini Kekejaman Regina Versi Istri Pertama Krisna Murti

Pengakuan Regina yang telah menikah siri dengan Krisna Murti dianggap telah menyakiti keluarga istri pertama, Dewi Hanuri.

Liputan6.com, Jakarta Menerima pinangan sebagai istri siri Krisna Murti, Regina Andriane Saputri dituding telah merebut suami orang. Tak hanya itu, istri pertama Krisna yakni Dewi Hanuri juga mengungkap kekejaman yang dilakukan Regina terhadap keluarga mereka.

Kepada Liputan6.com, kuasa hukum Dewi yaitu Elza Syarief menuturkan bahwa Regina sengaja menyiram garam di atas luka. Pasalnya, Regina sengaja mengumbar pernikahan sirinya di hadapan media.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Harusnya yang namanya nikah siri itu ditutupi, biar nggak ketahuan orang. Ini malah diumbar-umbar. Artinya dia sengaja melukai keluarga Dewi. Itu kan kejam," kata Elza via telepon, Rabu (13/1/2016).

 

Menurut Elza, gara-gara perlakuan Regina, Dewi kini jatuh sakit. Sejak Senin (11/1), kondisi tubuh ibu tiga anak itu menurun dan harus mengurangi aktivitas.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Padahal, menurut rencana, Dewi bersama Elza akan melaporkan Krisna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikologis. "Tapi kami tunda dulu menunggu Dewi sembuh," ujar Elza.

Seperti diketahui, Regina menikah siri dengan Krisna Murti pada 26 Desember 2015. Padahal, Krisna masih tercatat sebagai suami dari Dewi Hanuri. Krisna menyatakan, ia sudah menceraikan Dewi secara agama dengan menjatuhkan talak. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.