Sukses

Elza Syarief: Regina Bikin Psikologis Anak Krisna Murti Terganggu

Elza Syarief menyebut langkah Regina Andriane Saputri yang telah menikah siri dengan Krisna Murti menimbulkan efek negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Elza Syarief menyebut langkah Regina Andriane Saputri yang telah menikah siri dengan Krisna Murti menimbulkan efek negatif. Salah satunya ialah psikologis ketiga anak Krisna yang kini terganggu.

"Anak-anak itu psikologisnya terganggu. Mereka minder sampai tidak mau ke sekolah karena Regina mengumbar masalah ini ke masyarakat," ucap Elza, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (13/1/2016).

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Regina menikah siri dengan Krisna pada 22 Desember 2015. Padahal, Krisna masih tercatat sebagai suami dari Dewi Hanuri yang sudah memberinya 3 anak. Kini anak-anak Dewi harus menutup telinga atas kisruh keluarga yang diumbar ke masyarakat.

Elza menuding dalang semua ini ialah Regina. Seharusnya, kata Elza, Regina malu sebagai istri siri. "Yang namanya pernikahan siri harusnya ditutupi, bukan diumbar seperti ini. Yang bikin heboh itu ya Regina-nya," Elza melanjutkan.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Elza juga menyayangkan langkah Regina serta Krisna yang membawa anak tertua mereka muncul di televisi untuk membahas kisruh keluarga. "Harusnya anak jangan dijadikan bemper. Ini kan urusan orangtua, jangan manfaatkan anak-anak," ia menegaskan. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini