Sukses

Rizki-Ridho Si Kembar yang Bikin Bingung Penggemar

Rizky dan Ridho merupakan kembar identik yang selalu tampil mengenakan pakaian yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat D'Academy 2 membawa dua pesertanya, si kembar Rizky dan Ridho menjadi penyanyi yang dikenal masyarakat luas. Penggemar mereka pun semakin hari kian banyak. Meski begitu, tak sedikit dari mereka yang bingung, yang mana Rizky, dan yang mana Ridho.

Hal itu pun diakui oleh keduanya. Ternyata, kedua orangtua mereka pun masih sering tertukar. Untungnya, mereka memiliki cara tersendiri agar bisa membedakan Rizky, dan Ridho.

Rizki dan Ridho D'Academy [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Banyak penggemar yang bingung sama kita. Jangankan mereka, orangtua kami saja masih sering lupa. Makanya mereka panggil kami abang dan adek," ujar Rizky, di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 12 Januari 2016.

Kebingungan dengan kembar identik Rizky dan Ridho ini semakin nyata dengan tampilan mereka yang serupa. Rupanya, itu adalah keinginan sang ayah.

"Kami memang dituntut sama orangtua berpakaian sama. Bapak kami kebetulan tukang jahit, jadi kami dikasih pakaian yang sama," lanjut Ridho.

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Rizky dan Ridho pun mempunyai pengalaman yang unik. Lantaran wajahnya sulit dibedakan, salah satu dari mereka harus menanggung amarah seseorang. Meski begitu, mereka tetap kompak.

"Pernah waktu itu Ridho dimarahi, eh tuh orang balik lagi ke Ridho marah-marah lagi. Ternyata dia salah orang," kenang Ridho.

"Tapi itu tidak membuat salah satu dari kami dendam, kami tetap kompak kok. Pokoknya kita melakukan semua kegiatan bersama deh," tutup Rizky. (Fac/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini