Sukses

Pulang dari Korea, Chelsea Olivia Disangka Hamil

Selain mengunjungi beberapa situs bersejarah di Negeri Ginseng itu, pesinetron Buku Harian Nayla ini juga gemar menyantap masakan khas Korea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja pulang berlibur dari Korea Selatan. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini terlihat bahagia menjalani liburan tahun barunya tersebut.

Selain mengunjungi beberapa situs bersejarah di Negeri Ginseng itu, pesinetron Buku Harian Nayla ini juga gemar menyantap masakan khas Korea.

Cara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie usir rasa dingin yang menusuk [foto: instagram/glennalinskie]

"Iya, jalan-jalan (di Korea). Ke tempat gembok cinta, Nami Island yang tempat shooting serial Winter Sonata kita ke istananya. Main ski di sana. Kita juga dari dulu suka makanan Korea karena enak," kata Chelsea Olivia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2016).

"Nah, pas di Korea ternyata lebih enak, ditambah porsinya juga besar," imbuhnya.

Bahkan, saking doyannya makan masakan di sana, berat badan Chelsea bertambah. Tak heran ketika pulang ke Indonesia, artis 23 tahun itu disangka tengah hamil.

"Sampai di Jakarta tuh ditanyain 'Chelsea sudah isi ya?'. Karena memang naik berat badan tiga kilogram. Soalnya makan terus," ucap Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram @chelseaoliviaa)

Namun, hingga saat ini Chelsea tak mau pusing memikirkan soal momongan. Ia tak mau terburu-buru, tapi juga tak menundanya. "Momongan aku sedikasihnya saja. Sekarang baru tiga bulan pernikahan, dan kami masih muda," ungkap personel Bukan Bintang Biasa ini. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini