Sukses

Farhat Abbas Bakal Perkarakan Suami Regina

Mantan suami Nia Daniati itu mengaku tak cemburu meski Regina sudah memiliki suami baru.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pasangan Farhat Abbas dan Regina kembali saling serang. Regina menuding Farhat melakukan penganiayaan saat menjalani rumah tangga beberapa tahun lalu. Sementara, Farhat justru menyebut Regina sebagai istri yang kasar. Farhat juga mengaku akan memperkarakan suami Regina Krisna Murti.

Mantan suami Nia Daniati itu mengaku tak cemburu meski Regina sudah memiliki suami baru. Justru Farhat meragukan status pengacara yang dimiliki oleh pria bernama Krisna Murti tersebut.

"Mantan bini gue (Regina) dapat suami orang yang katanya sudah cerai. Saya ragukan dia (Krisna) itu pengacara, karena kalau itu benar tunjukkan dong kalau sudah cerai (dengan istri pertama), gugat cerai saja belum," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Farhat Abbas (Dok:Liputan6.com)

Kemudian, Farhat juga enggan menanggapi mahar nikah Regina yang ditaksir mencapai angka miliaran rupiah. Yang membuat Farhat heran, jika benar Krisna orang kaya, tidak mungkin memberikan istrinya rumah yang terbilang kecil.

"Kalau memang dia punya mahar ratusan milyar, rumahnya istri pertamanya saja cuma 100-an meter. Nggak usah lah sebut ini itu hartanya. Mungkin Regina berpikir Krisna kaya, dan Krisna pikir Regina kaya. Sama-sama deh tuh," ujar Farhat Abbas meledek.

Tak selesai sampai disitu, Farhat yang mengaku gerah dituding sebagai suami yang kasar ketika menjalani rumah tangga bersama Regina. Ia justru mengancam akan melancarkan serangannya ke arah Regina dalam waktu dekat.

Farhat Abbas [Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Loh, itu baju saya dirobek sama dia. Dia yang kasar. Nanti ada soal ijazah palsu yang akan saya laporkan. Salah satu pengacara yang dekat sama dia," ujar Farhat.

Tak hanya itu, pengacara 39 tahun ini juga tak takut dengan ancaman Regina yang akan melaporkannya ke polisi karena menuduhnya melakukan poliandri. Farhat berdalih, tudingan itu merupakan fakta yang akan membuat malu mantan juru bicaranya tersebut.

"Katanya Regina mau laporkan saya ke polisi karena saya bilang poliandri. Loh, memang dia poliandri kok. Dia belum cerai tapi dia kawin sama saya," kata Farhat Abbas.

Regina Andriane Saputri saat melakukan laporan terhadap Farhat Abbas ke Peradi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau benar dia laporkan, nanti polisi tanya 'ibu nikahnya tahun berapa dengan Farhat, dan cerai tahun berapa dengan mantannya.' Itu pasti ketahuan, dia benar-benar poliandri. Malu-maluin saja," imbuh dia. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.