Sukses

Makin Mesra, Gigi Hadid Rayakan Ultah Zayn Malik Bersama

Belum resmi berpacaran, Gigi Hadid dikabarkan mempersiapkan diri untuk merayakan ulang tahun Zayn Malik bersama-sama.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menjadi sorotan karena kedekatan keduanya. Gigi Hadid dan Zayn Malik memang belum secara langsung memberikan konfirmasi mengenai hubungannya, tapi mereka sudah tidak menunjukan kemesraan lewat sosial media.

Seperti yang terlihat di akun instagram pribadi milik Gigi Hadid, ia mengunggah sebuah foto kalung dengan lambang Z, serta tanggal dan waktu yang terdapat di atas foto. "ZDAY" itulah yang ia tulis sebagai ungkapan ulang tahun untuk pria yang disebut sebagai sang kekasih, Zayn Malik.

"Gigi dan Zayn akan menghabiskan waktu spesialnya bersama." sebut seorang sumber yang dikutip dari E! News, Rabu (13/1/2016). "Gigi sangat menyukai perayaan ulang tahun, jadi ia merasa senang bisa merayakannya bersama dengan Zayn."

Seorang sumber menyatakan bahwa Gigi telah menyiapkan hadiah spesial untuk mantan 0ne Direction tersebut. Gigi Hadid ingin semuanya berlangsung sangat spesial untuk merayakan ulang tahun pria kelahiran 12 Januari 1993.

Sejak mereka memulai hubungan di akhir November 2015, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat semakin mesra saja. Seorang sumber mengatakan kepada E! News, "Gigi Hadid dan Zayn Malik menikmati momen kebersamaan mereka, tapi belum siap untuk mengumumkan kepada publik jika mereka telah menjadi sepasang kekasih.

"Mungkin saja salah satu dari mereka sudah menyatakan hubungannya, tapi .ereka ingin menjaga kehidupan pribadinya," sumber itu menambahi.

Bukan hal yang asing lagi Gigi Hadid berpacaran dengan penyanyi terkenal. Sebelumnya, Gigi Hadid sempat berpacaran dengan Joe Jonas, selama 5 bulan sebelum akhirnya memutuskan berpisah.

(Deyesta Naed/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid