Sukses

Hellcrust Buktikan Eksistensi Lewat Album Kedua

Meski sempat tersisa dua orang, Hellcrust memutuskan untuk jalan terus.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat tersisa dua orang, Hellcrust memutuskan untuk jalan terus. Dua personelnya, Gorust dan Bije, resmi merekrut Alan (Bass), Baken (gitar) dan Japs (vokal) untuk menggarap album terbaru yang diberi tajuk Kalamaut.

Sebelumnya, Hellcrust sendiri pernah merilis debut album bertajuk Dosa pada 2012 silam. Dan masih lewat label yang sama, yaitu Armstretch Record, Kalamaut bakal segera dipasarkan ke ranah metal mulai 16 Januari 2016 mendatang.

"Kalamaut akan memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat metal pada umumnya serta penikmat death metal pada khususnya," kelakar sang manajer, Achmad Yuzar.

Sebagai jembatan menuju album kedua, Hellcrust sepakat memakai lagu Bingkai Bangkai sebagai single pertama. Lagu penuh distorsi itu dirasa mereka mampu mempresentasikan sejumlah perombakan di segi komposisi musik.

Untuk urusan lirik, Hellcrust menggunakan kondisi negara dunia ketiga sebagai plot ceritanya. Secara keseluruhan, Bingkai bangkai seakan menyuarakan apa yang dirasakan bagi mereka yang hidup mati di negara berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.