Sukses

Pangeran Segera Berakhir, Fitri Ayu Ucapkan Salam Perpisahan

Nama Fitri Ayu sendiri, salah satu bintang yang langsung melejit lewat sinetron Pangeran yang diperankan Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang diperankan Ricky Harun akan segera berakhir. Hal ini diumumkan salah seorang pemainnya, Fitri Ayu, melalui postingan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Fitri menyatakan hari itu adalah hari terakhir syuting Pangeran.

Sambil mengucapkan terima kasih atas kesempatan mengagumkan bisa ikut terlibat di Pangeran, pemeran Nyi Kembang di sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV ini juga mengungkapkan kesedihannya harus berpisah dengan para pemain dan kru yang sudah ia anggap sebagai keluarga besar.

Wajar, ia cukup bersedih Pangeran bakal diakhiri. Nama Fitri Ayu sendiri, salah satu bintang yang langsung melejit lewat sinetron ini. Ia berhasil masuk jajaran aktris yang diperhitungkan. Lewat Pangeran, Fitri juga sukses menembus nominasi Pemeran Pendamping Ngetop di SCTV Awards 2015 lalu, walau akhirnya tak menang. Audi Marissa yang akhirnya menggondol piala.

Fitri Ayu saat beraksi sebagai Nyi Kembang dalam Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV (Instagram)


Meski Pangeran mengedepankan kisah Pangeran (diperankan Ricky Harun), anak badung yang berusaha di-insyafkan ayahnya, sinetron yang mulai tayang sejak 10 Agustus 2015 silam ini juga didominasi cerita kerajaan Padjajaran. Ada kisah Kian Santang (Edwin Soekmono) terselip disana.

Nyi Kembang, karakter yang dimainkan Fitri, dan Raden Mahesa (Mahisa Aulia) juga lebih banyak muncul di tiap episode. Bahkan, adegan mereka lebih banyak seliweran dibanding cerita Pangeran dan kehidupannya. Tak heran, penontonpun justru lebih akrab dengan wajah pemain pendukung seperti Fitri Ayu.

 Fitri Ayu saat beraksi sebagai Nyi Kembang dalam Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV (Instagram)

Pada 5 Desember 2015 tepat di episode 150, Pangeran sebenarnya sudah merombak cerita dan pemain. Namun, kisah kerajaan masih mendapat porsi cukup banyak karena penggemar setianya. Dan wajah Fitri Ayu tetap eksis muncul di tiap episodenya.

(Puji/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini