Sukses

Teriakan Agnez Mo Lawan Teroris Atas Ledakan Bom di Sarinah

Agnez Mo menyampaikan seruannya agar Indonesia tetap bersatu usai ledakan bom di Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan bom terjadi di sekitar Gedung Sarinah, Jalan  MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Selain ledakan bom yang terdengar berulang kali, juga terjadi baku tembak di kawasan tersebut.

Peristiwa ini menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Ledakan bom di pos polisi Sarinah itu diduga serangan teroris. Agnez Mo pun mengajak publik untuk tidak takut melawan teror.

Penyanyi Agnez Mo tampil menghibur penonton dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Istora Senayan, Jakarta (11/1/2016). Agnez Mo terlihat atraktif di panggung Konser Raya 21 Tahun Indosiar tersebut. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"BHINNEKA TUNGGAL IKA. Berbeda tapi tetap SATU! Kasih dan persaudaraan. Itu INDONESIA ku. #LOVEWINSALLTHETIME #AGNEZMO," kicau Agnez Mo.

Agnez Mo menambahkan, "INDONESIAKU SATU! Ga ada yang bisa memecah belah kita! INDONESIAKU SATU. INDONESIAKU SATU! KAMI TIDAK BODOH. Kami tidak mudah TERPROVOKASI! KAMI cinta INDONESIA. INDONESIAKU SATU!"

"WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU!" tulisnya lagi.

Penyanyi Agnez Mo diiringi oleh penari tampil memukau saat Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Istora Senayan, Jakarta (11/1/2016). Agnes Mo memulai dengan lagu Coke Bottle di HUT Indosiar yang ke 21. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pelantun hits Coke Bottle itu memberi ajakan agar publik tetap bersatu melawan aksi teroris yang terjadi di Indonesia. Selain Agnez Mo, beberapa artis lainnya, seperti Julia Perez menyerukan hal yang sama agar publik tidak takut melawan teror.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.