Sukses

Rilis Poster, London Love Story Akan Rilis 4 Februari 2016

Poster film London Love Story didominasi warna merah, biru, hitam dan abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan di layar lebar bertajuk London Love Story. Ini kali kedua buat couple on screen favorit remaja tersebut bermain dalam satu judul, setelah sukses main bareng di Magic Hour tahun lalu.

Film produksi ScreenPlay Pictures ini sudah memastikan akan tayang pada awal Februari mendatang. Trailer filmnya sendiri sudah sering dimunculkan di SCTV saat sela closing title sinetron Alphabet yang juga dibuat PH yang sama.

Poster London Love Story

Setelah memamerkan teaser posternya beberapa waktu lalu, London Love Story kini merilis poster resminya. Didominasi warna merah, biru, hitam dan abu-abu; poster London Love Story terlihat ramai dengan pernik kota London, seperti menara jam Big Ben, siluet penjaga istana kerajaan Inggris, Sherlock Holmes, juga tulisan nama kota-kota di London.

London Love Story sendiri berkisah tentang Caramel (diperankan Michelle Ziudith), mahasiswi asal Indonesia di London, Inggris. Meski dikejar-kejar Bima (Dion Wiyoko) yang begitu memujanya, Caramel tak bisa membuka hatinya. Ia trauma dengan kisah masa lalunya dengan seseorang.

Para bintang London Love Story saat konfrensi pers rilis poster di kawasan Sudirman, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di tempat lain, ada Dave (Dimas Anggara) yang tanpa sengaja menyelamatkan seorang gadis, Adelle (Adila Fitri). Gadis itu lalu jatuh cinta pada Dave. Namun, Dave tak bisa membalasnya mengingat ia tak bisa melupakan seseorang di masa lalu.

Ada hubungan apa di antara keempat karakter ini? Semuanya akan terjawab di film London Love Story. Digarap Asep Kusdinar dan masih ditulis penulis yang juga mengerjakan skenario film Magic Hours, Tisa TS, London Love Story bisa disaksikan di bioskop mulai 4 Februari 2016. (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.