Sukses

Yoo Seung Ho Dapat Pujian Berkat Akting Laga

Penampilan Yoo Seung Ho benar-benar mmeukau saat melakukan akting dengan nuansa laga. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Drama Remember yang diperankan Yoo Seung Ho mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Buktinya, Remember berhasil meraih rating tinggi. Lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, Remember meraih 15,7 persen. Ada peningkatan jumlah penonton sebesar 2,3 persen dibandingkan sebelumnya yang meraih 13,4 persen dari episode sebelumnya.

Rupanya keberhasilan Remember karena kerja keras Yoo Seung Ho. Serangkaian proses pengambilan gambar Remember yang dilakukan Yoo Seung Ho tersebar luas di dunia maya. Dalam beberapa foto, terlihat Yoo Seung Ho rela melakukan adegan laga tanpa dibantu pemeran pengganti, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (14/1/2016).

Di drama itu, Yoo Seung Ho terlihat melompati jendela gedung. Hebatnya, Yoo Seung Ho sukses mendarat dengan bagus, membuat adegan yang diperlihatkan tampak nyata tanpa mengalami cedera.

 Yoo Seung Ho dengan penampilannya yang memukau beradegan laga dalam drama Remember

Sutradara drama sempat memberikan instruksi pada Yoo Seung Ho agar membuat adegannya dramatis dalam melakukan beberapa adegan. Salah satunya, saat melompati jendela dengan efek kaca yang pecah berhamburan, Yoo Seung Ho dilarang keras menutupi wajahnya.

"Mungkin akan terlihat tak terlalu tinggi jika diambil angle drai bawah. Namun saat kau berdiri dari tempatku, akan tetap membuatmu sangat takut dan sedikit gemetar," ujar Yoo Seung Ho mengungkapkan perasaannya setelah melakukan pengambilan gambar.

 Yoo Seung Ho dengan penampilannya yang memukau beradegan laga dalam drama Remember

Jika Yoo Seung Ho tak menurutinya, maka adegan itu akan kembali diulang. Yoo Seung Ho ternyata sukses melakukan adegan itu hanya dalam satu kali pengambilan gambar, membuat tim produksi puas dengan hasil kerjanya.

Di drama ini, Yoo Seung Ho berperan sebagai Jin-Wo yang menderita kondisi hyperthymesia, membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci. Untuk membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum, Jin Wo menjadi seorang pengacara. Peran yang dilakoni Yo Seung Ho berusaha membebaskan ayahnya hukum yang pincang. Sayangnya, karakter yang diambil Yo Seung Ho mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini