Sukses

Jane Shalimar: Bertemu Saya, Didi Soekarno Seperti Lihat Setan

Jane Shalimar berharap Didi Soekarno datang dalam sidang isbat di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar tak main-main meminta status pernikahan sirinya dengan Didi Soekarno ke pengadilan. Buktinya, artis 35 tahun ini kembali datang untuk melanjutkan sidang isbat nikahnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Jane pun harus kembali bersabar karena majelis hakim meminta beberapa bukti terlebih dahulu untuk membuktikan adanya pernikahan siri mereka berdua.

Jane Shalimar [Foto: Instagram Jane Shalimar]

"Lagi menunggu apa alat bukti. Nanti kita mau lihat, sama saksinya. Nanti bisa kelihatan semuanya. Dan justru ini yang kita tunggu. Bagi kita, kami sudah melakukan yang maksimal," ujar pengacara Jane Shalimar, Mujahid A. Latif usai sidang.

Kemudian, Jane kembali menantang Didi Soekarno untuk menemuinya di pengadilan. Pasalnya, selama ini cucu mantan Presiden Soekarno ini selalu menghindari darinya.

"Kenapa sih nggak datang dari awal? Datang dong. Jangan di belakang saja (bicara). Kenapa, kamu takut naksir lagi?" ucap Jane Shalimar.

"Ketemu di mana saja yang kabur dia. Lihat aku kayak lihat setan. Lucu ya malah dia yang kabur. Orang-orang juga sudah menilai sendiri kenapa nggak penah datang," imbuhnya.

Dengan sikap yang ditunjukkan Didi, mantan kekasih Iko Uwais itu malah makin semangat mengajaknya bertemu. Jane meminta agar mantan suami Garneta Haruni itu tak hanya mengirim pengacara untuk menyelesaikan polemik ini.

"Dia nggak pernah mau datang sih. Selalu saja didampingi kuasa hukum. Terlihat jelas, kuasa hukum juga dilempar-lembar. Ayo dong datang," tantang Jane Shalimar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.