Sukses

Gisel Berduka untuk Korban Teror di Sarinah

Gisel pun berharap aparat kepolisian bisa menghukum seberat-beratnya untuk para pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta kembali berduka dengan adanya tragedi bom dan penembakan oleh teroris di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Kejadian itu pun disesali Gisella Anastasia alias Gisel.

Gisella Anastasia. Foto: Faisal R. Syam/Liputan.com

Selain berduka, istri Gading Marten ini juga mengutuk aksi biadab tersebut. "Pastinya turut berduka cita. Sedih sih, ada juga kejadian seperti ini di Jakarta. Kemarin di Paris, tapi ada berita seperti itu Gisel menyesali sekali," tutur Gisel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016).

Pelantun Pencuri Hati ini ingin pelaku penembakan dan pengeboman di Sarinah segera tertangkap dan diaberi hukuman seberat-beratnya. 

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, kerap memamerkan buah hatinya, Gempita Noura Marten saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Untuk pelaku sangat disesalkan semoga bisa terungkap. Dihukum yang sepantasnya. Semoga nggak kejadian lagi," lanjutnya.

Duka juga ditujukan Gisel buat korban. "Buat korban hari ini turut berduka cita. Untuk keluarga yang telah menjadi korban semoga dikuatkan," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.