Sukses

Ini Alasan Poster London Love Story Bernuansa Valentine

Film London Love Story akan dirilis pada 4 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Film London Love Story yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith resmi merilis poster film untuk edisi Valentine. Screenplay Films, selaku rumah produksi film London Love Story punya alasan tersendiri membuat poster bernuansa Valentine.

Poster London Love Story

"Karena memang filmnya kan tayang 4 Februari 2016, jadi sudah masuk nuansa Valentine. Jadi film ini juga ingin mewarnai momen Valentine masyarakat Indonesia," kata Dimas Anggara saat ditemui di sela-sela launching poster film London Love Story Valentine Edition di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Film yang dibesut Asep Kusnidar dan Allyandra ini bercerita tentang keromantisan dan kekuatan cinta yang dialami empat remaja Indonesia yang berada di London, Inggris. Selain sisi romansa, persahabatan dan harapan juga mewarnai film drama percintaan ini.

Para bintang London Love Story saat konfrensi pers rilis poster di kawasan Sudirman, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sesuai dengan judul filmnya, proses pengambilan gambar juga dilakukan di sejumlah tempat eksotis di Negeri Ratu Elizabeth. Di antaranya, Trafalgar Square, London Eye, London Tower Bridge dan Menara Big Ben.

Lagu milik Afgan dan Raisa yang berjudul Percayalah juga dipilih menjadi original soundtrack film yang juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adilla Fitri, Ramzi, Aaron Ashab, Irene Librawati dan Yunita Siregar. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini