Sukses

Ada 'Cinta Rahasia' Antara Gisella Anastasia dan Dygta

Gisella Anastasia mengkau sangat bangga bisa berduet dengan band Dygta.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama tak mengeluarkan karya, Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel kini kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Rahasia. Kali ini, Gisel mengganden band Dygta sebagai rekan duet.

Awalnya, Gisel sempat pikir-pikir untuk berduet dengan band yang digawangi Adjie, Yon, Dicky, Aang dan Sigit itu. Gisel merasa karyanya solonya belum terlalu banyak. Tapi mendengar nama Dygta, istri Gading Marten itu pun akhirnya luluh. 

"Pertama aku mau itu mikirnya kok duet lagi, karya sendiri belum punya dari kemarin. Tapi setelah dikasih tahu dengan Dygta aku senang sekali," ujar Gisel saat launching album di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016).

Gisel dan Dygta [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Piliihan Gisel untuk berduet dengan Dygta sepertinya tepat. Dygta selama ini dikenal sebagai band yang mahir menyajikan lagu-lagu cinta. Selain itu, Dyga juga sempat sukses ketika berduet dengan Adina lewat lagu Tak Mungkin Ku Melepasmu.

"Saya dari dulu ngefans banget sama mereka (Dygta). Sekarang bisa kolaborsi bareng, suatu kebanggaan dan kebahagiaan banget lah," sambung Gisel.

Lagu Cinta Rahasia menceritakan tentang seseorang yang cinta dengan lawan jenisnya, namun takut untuk mengungkapkannya. Di akhir cerita, si pemilik cinta rahasia itu akhirnya bisa mendapatkan seseorang yang dulu dicintainya secara diam-diam.

"Cinta Rahasia sebetulnya adalah cinta sejatinya, dan akhirnya dia bisa bersatu dengan cinta rahasia yang selama ini ia idam-idamkan," ujar Adjie vokalis band Dygta.

Gisella Anastasia alias Gisel. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ceritanya mewakili seseorang yang punya cinta rahasia. Jadi walaupun dia sudah punya seseorang tapi dia masih memiliki perasaan. Pada akhirnya dia harus memilih cinta rahasia," timpal Yon.

Dygta berharap, lagu duetnya dengan Gisel dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia. Selain itu, Cinta Rahasia juga bisa kembali mengangkat nama Dygta yang sebelumnya populer lewat hits seperti Kesepian, Tak Bisa Memiliki, Tak Mungkin Bisa Melepasmu dll.

"Akhirnya lagu ini kita berharap bisa menjadi pelajaran dan tempat curhat bagi orang orang yang sedang merasakannya," ujar Adjie. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini