Sukses

Wu Yi Fan Bersinar saat Jadi Model Burberry di Inggris

Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal dengan Kris, mantan personel EXO makin bersinar saat jadi model runaway di pagelaran busana Burberry.

Liputan6.com, London - Wu Yi Fan dikenal sebagai Kris EXO merupakan mantan personel EXO yanghengkang 2014 silam. Sejak keluar dari boyband yang membesarkan namanya, Kris rupanya mulai mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan internaisonal. Kris muncul di pagelaran busana Burberry di London, Inggris, sebagai moedl memamerkan koleksi terbaru.

Tubuh Kris yang tinggi terlihat sangat apik ketika mengenakan rancangan terbaru rumah mode ternama dunia asal Inggris, Burberry. Kris mengenakan trench coat coklat muda dengan dalaman turtle neck biru, serta celana merah.

Dengan percaya diri, Kris berjalan menyusuri catwalk di antara model pria ternama lainnya yang juga memperagakan koleksi busana terbaru Burberry. Penampilan Kris mendapatkan pujian dari majalah fesyen Vogue, diwartakan Naver, Kamis (14/1/2016).

 Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal dengan Kris, mantan personel EXO yang hengkang Mei 2014 silam saat menjadimodel untuk rumah mode Burberry.

"Mantan personel boyband tiba-tiba muncul sebagai model Burberry. Dia berhasil memukau penonton yang hadir," tulis editor majalah fesyen Vogue.

Fashinosta dunia juga takjub melihat aksi Kris. Bahkan, beberapa orang yang tidak mengenal sosokk Kris sebelumnya berpikir jika idola asal Tiongkok itu adalah seorang model sungguhan.

"Dia benar-benar bagus. Terlihat alami ketika bejalan di catwalk. Jika saya tak mengetahui tentang EXO, saya akan menyangka jika dia berprofesi sebagai model," tulis seorang penggemar.

Mantan personel EXO yaitu Wu Yi Fan mulai melakukan karier secara internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner.


Kris mulai memantapkan kariernya di ranah internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibir di berbagai media ternama dunia, mulai dari Us Magazine, Dailymail, hingga E!Online.

Di foto, Kris dan Kendall tampak serasi dalam perpaduan antara timur dan barat. Kris mengenakan jas hitam dengan sedikit aksen merah di pinggirnya. Sementara, Kendall Jenner dalam balutan dress mewah menyala.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini