Sukses

Suami Celine Dion Meninggal Dunia

Suami Celine Dion, Rene Angelil, mengembuskan napas terakhirnya Kamis (14/1/2016).

Liputan6.com, Los Angeles - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Belum lama David Bowie meninggal, kini suami Celine Dion, sekaligus musikus, Rene Angelil, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (14/1/2016) setelah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya.

"Rene Angelil telah meninggal di rumahnya di Las Vegas setelah sakit panjang melawan kanker tenggorokan yang dideritanya. Keluarga meminta untuk saat ini agar menghormati pribadinya; untuk penjelasan lebih lanjut akan diberi tahu nanti," seorang sumber mengonfirmasi kepada Us Weekly, Jumat (15/1/2016). 

Celine Dion

Rene Angelil didiagnosis kanker tenggorokan pada 1998. Sang istri, Celion Dion sempat menghilang dari panggung hiburan untuk merawat sang suami. Pada 2015, kesehatannya menurun hingga Celion Dion tak beranjak dari sisi tempat tidur Rene. 

Namun, dilaporkan dia merasa jauh lebih baik. Bahkan, Tmz menjelaskan kalau Rene Angelil dan Dion berencana melakukan pertemuan bisnis.

Celine Dion

Bisa menghabiskan waktu bersama Rene Angelil membuat pelantun 'My Heart Will Go On' ini bangga. "Ini adalah waktu yang berat untuknya. Tapi ini sudah jalannya, dan akan menjadi jalannya," kata Dion.

Rene Angelil yang lahir dan hidup di Montreal meninggalkan seorang istri, Celine Dion serta tiga anak, yaitu Rene Charles (14 tahun) dan si kembar Nelson dan Eddy (5 tahun). Karier bermusiknya di mulai pada era 1960-an kemudian menjadi manajer Celine Dion. Keduanya sepakat menikah pada 1994. (Est/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini