Sukses

Brooklyn Beckham Lebih Tertarik Fotografi Ketimbang Main Film

Brooklyn Beckham rupanya tidak tertarik untuk terjun ke bidang yang sama dengan orangtuanya. Ia telah menemukan pilihannya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Biasanya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Namun hal itu rupanya tidak berlaku pada Brooklyn Beckham. Memiliki orang tua yang tenar dan sukses di dunia hiburan ternyata tidak membuat remaja berusia 16 tahun itu tertarik untuk terjun ke bidang yang sama.

Menurut pengakuan sang ayah, David Beckham, putra sulungnya itu lebih tertarik mendalami dunia fotografi. Padahal kabarnya sejumlah tawaran berakting telah banyak menghampiri Brooklyn, tapi ia tetap menjatuhkan pilihan pada seni foto.

Brooklyn Beckham mulai memperlihatkan bakatnya di dunia modelling yang mengikuti jejak kedua orangtuanya. (foto: mirror.co.uk)

"Dia telah banyak menerima tawaran (akting), tapi sepertinya ia lebih antusias terhadap fotografi. Kurasa dia akan mendalaminya," ujar David Beckham seperti dikutip dari E Online, Jumat (15/1/2016).

Rupanya ketertarikan Brooklyn terhadap dunia fotografi tidak main-main, ia kerap mengunggah hasil tangkapannya ke akun Instagram pribadinya. Hasilnya pun mengagumkan, tak heran media sosialnya itu telah diikuti lebih dari 5 juta pengikut.

Tidak seperti kebanyakan anak muda masa kini yang lebih banyak mengunggah foto selfie, Brooklyn memilih mengabadikan keluarga dan teman-temannya, tentunya tetap mengandung nilai seni. Kebanyakan foto-fotonya bergaya hitam putih.

David Beckham menunjukkan rasa sayangnya kepada Brooklyn Beckham. (foto; eonline)

"Dia selalu menunjukkan kepada kami apa pun yang dipostingnya. Terkadang kami berkata padanya untuk tidak memposting itu tapi dia tetap melakukannya. Tapi dia seorang anak yang baik. Dia menjadi sangat populer sekarang," pungkasnya lagi.

Sementara itu, meski hidup dalam kemewahan, David dan Victoria Beckham tidak ingin memanjakan keempat anak mereka. Suami istri ini selalu berusaha mengajarkan mereka tentang orang-orang yang kurang mampu dan bagaimana perjuangan mereka untuk mendapatkan sesuatu.

Victoria Beckham mencium mesra anak pertamanya Brooklyn Beckham saat anaknya tersebut sedang menyelesaikan pekerjaanya. Keromantisan Ibu dan anak ini bukan sekali ini menjadi perbincangan sebagai keluarga yang harmonis. (Dailymail.co.uk)

"Ada banyak hal menarik yang saya temukan dalam perjalanan (bersama UNICEF) dan menurut saya itu sangat penting untuk mereka mengerti terutama di usia muda. Syukurlah istri saya juga melakukan hal yang sama," ungkapnya lagi. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini