Sukses

Film Tausiyah Cinta Edar, Penonton Membludak

Pekan ini, Film Tausiyah Cinta produksi Bedasinema Pictures melenggang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, Film Tausiyah Cinta produksi Bedasinema Pictures melenggang di bioskop. Tak disangka, menurut rumah produksi, animo penonton cukup tinggi untuk menyaksikan film bernuansa religi ini.

"Penayangan perdana film Tausiyah Cinta disambut antusiasme yang begitu tinggi oleh masyarakat Indonesia," ungkap Eksekutif Produser film ini, Izrahul Haq, dalam rilis yang dikirimkan baru-baru ini.

Tausiyah Cinta (Liputan6.com/Julian Edward)

"Kami mohon agar masyarakat yang menantikan film-film ini di kota lain untuk bersabar. Kami sedang melobi pihak bioskop untuk terus membuka layar di kota-kota lainnya" Izrahul menambahkan.

Irwansyah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tingginya animo penonton tak lepas dari strategi promosi yang diusung buat film ini. Sebelum edar di bioskop, Izrahul rajin menggelar nonton bareng di beberapa kota. Dengan begitu, makin banyak orang yang penasaran terhadap film ini.

Liputan6.com

Tausiyah Cinta berkisah tentang perjalanan batin seorang manusia mencari jati diri. Tak hanya dibumbui intrik percintaan, film ini juga sarat nilai-nilai dakwah karena menekankan hubungan manusia dengan sang pencipta. Tausiyah Cinta diperkuat oleh akting Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.