Sukses

Jakarta Dibom, Ahmad Dhani Minta Maaf ke ISIS

Entah apa maksud cuitan yang dilontarkan mantan suami Maia Estianty itu.

Liputan6.com, Jakarta Bom dan teror yang terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, diduga dilakukan oleh organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Masyarakat pun mengutuk kejadian tersebut. Namun, berbeda dengan musikus Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu malah meminta maaf kepada ISIS.

"Kalo memang ISIS...Ya udah kita minta maaf aja lah...apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn dibom lagi," tulis Ahmad Dhani dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (15/1/2016).

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Entah apa maksud cuitan yang dilontarkan mantan suami Maia Estianty itu. Namun dari perkataannya itu, Dhani sepertinya memang tidak ingin terjadi pengeboman lagi.

Alih-alih melanjutkan cuitannya itu, Dhani sebelumnya juga tak terlalu yakin jika pengeboman yang terjadi di Jakarta dilakukan oleh ISIS. Dhani malah mengomentari status perpanjangan Freeport yang seakan terlupakan dengan adanya kasus pengeboman kemarin.

Twitter Ahmad Dhani minta maaf ke ISIS

"Jd kalo bukan ISIS siapa?...Freeport sdh perpanjangan kontrak belum?" tulis Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta, Kamis (14/1/2016) kemarin sempat dihebohkan dengan aksi teror yang dilakukan sekelompok orang yang mengebom sebuah pos polisi dan gerai Starbucks. Semua teroris dapat dilumpuhkan dengan cepat.

Melalui media propagandanya, ISIS sempat mengaku bertanggung jawab atas aksi peledakan dan terorisme yang terjadi di Jakarta.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini