Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Oki Setiana Dewi

Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sepakat memberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah untuk anak kedua mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sepakat memberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah untuk anak kedua mereka. Nama tersebut diberikan dengan harapan kelak sang buah hati menjadi penghuni surga.

"Karena kan ada empat wanita yang dijamin masuk surga, yaitu Maryam, Khadijah, Fatimah dan Aisyah," ucap Ory Vitrio saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio [Instagram]

"Makanya nanti kalau dapat anak perempuan lagi, namanya pasti Aisyah," sambung rekan bisnis kuliner Dude Harlino dan Adi Nugroho ini.

Nama Abdullah yang diberikan kepada anak keduanya, menurut Ory Vitrio, karena diambil dari nama belakangnya yang juga punya arti yang bagus dan penuh makna.

"Kalau Abdullah dari nama saya kan, yang artinya hamba Allah," terang dia.

Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio dan sang putri Maryam Nusaibah Abdullah. [Foto: Instagram]

Pilihan untuk melahirkan anak kedua di hari Jumat, juga dipersiapkan oleh Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi. Seperti diketahui, dua anak pasangan yang menikah pada 12 Januari 2014 ini lahir di hari yang sama.

"Pertama memang sudah waktunya juga ya (melahirkan). Terus saya pilih hari Jumat karena itu hari baik. Maryam, anak pertama saya, juga lahir di hari Jumat," tutup Ory Vitrio.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.