Sukses

Ivan Gunawan Komentari Gaya Modis Polisi Ganteng Bom Sarinah

Bukan kasus yang ditanganinya, Ivan mengomentari para polisi yang tampil ganteng dan modis dengan pakaian yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi kepahlawanan yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia dalam melawan teroris di kawasan Sarinah, Kamis (14/1/2016) kemarin menarik perhatian Ivan Gunawan. Bukan tentang kasus teror, Ivan mengomentari para polisi yang tampil ganteng dan modis dengan pakaian yang dikenakannya.

Sebagai desainer, Ivan Gunawan memang dikenal selalu mengomentari penampilan para artis yang tampil di televisi. Kali ini, penampilan para polisi yang tak mengenakan seragam kedinasan pun tak luput dari perhatian Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan komentari Polisi ganteng bom Sarinah

"Suka deh liat polisi kita...baju nya keren & style nya keren bgt.... jago lagi.... lindungi kita yah pak polisi," tulis Ivan seraya menggunggah potret polisi di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, dalam postingannya itu, Ivan Gunawan ikut me-mention beberapa nama produk. Ivan sepertinya ingin memberikan gambaran bahwa para polisi tersebut mengenakan barang-barang yang tidak murah.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, beberapa produk yang digunakan oleh para polisi tersebut salah satunya sneakers berbahan kulit keluaran Gucci yang harganya dibanderol sekitar Rp 7,5 juta. Sementara polisi satunya memilih sneakers Adidas tipe Camouflage berharga Rp 1,2 juta.

Ivan Gunawan [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Barang-barang mahal keduanya tak berhenti di situ, karena salah seorang polisi juga mengenakan tas ransel keluaran Coach yang harganya mencapai Rp 6,4 juta.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini